Efek Menggunakan Pakaian Dalam Ketat


Efek Menggunakan Pakaian Dalam Ketat - banyak wanita jaman sekarang sering menggunakan pakaian yang ketat dan berlenggak lenggok didepan umum. Sebenarnya pakaian dalam berfungsi sebagai melindungi kulit tubuh dari lingkungan luar yang kotor. Dan bukan hanya sebagai pelindung penggunaan pakaina dalam adalah demi kenyamanan sang pemakainya.

Untuk melindungi kulit tubuh dari kotornya lingkungan luar, anda hars pintar-pintar memilih bahan dan ukuran pakaian dalam. Semisal hindari bahan yang tidak menyerap kulit dan kasar.
Sebenarnya tidak ada efek positif saat menggunakan pakaian ketat. Menggunakan pakaian ketat dan celana ketat hanyalah agar terlihat indah tubuhnya di depan orang lain. Tetapi banyak efek negatif yang ditimbulkan diantaranya.

Timbul Masalah Pernafasan

Sebuah penelitian mengatakan bahwa penggunaan bra yang terlalu ketat dapat memberi tekanan pada tulang iga dan otot aksesorius. Otot aksesorius adalah otot pendukung yang digunakan untuk membantu proses pernafasan.

Merusak Kulit

Untuk penggunaan bra yang ketat dapat menimbulkan tanda di bagian belakan tubuh. Hal tersebut disebabkan karena bahan yang tidak menyerap kulit dan penggunaan terlalu lama. Sehinnga bagian yang tertutupi tersebut lembab dan tempat berkembangbiaknya bakteri.

Jika diatas saya menerangkan Efek Menggunakan Pakaian Dalam Ketat dan sekarang saya akan menjelaskan Cara Memilih Pakaian Dalam Yang Sehat.
  1. Pilihlah pakaian dalam yang nyaman untuk ditubuh, tidak terlalu ketat, tidak menggagu gerak anda dan menyerap keringat.
  2. Tidak gunakan bra saat tidur berguna untuk mengistirahatkan bagian tubuh  dan jangan menggunakan celana dalam yang ketat.
  3. Mengguanakan pakaian dalam yang kering dan tidak basah.
  4. Ganti pakaian dalam anda minimal 2x sehari.
Yah itulah Efek Menggunakan Pakaian Dalam Ketat dan Cara Memilih Pakaian Dalam Yang Sehat, semoga dapat bermanfaat bagi anda. Ingat jangan gunakan pakian dalam yang ketat. Dan semoga bermanfaat Trimakasih.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Efek Menggunakan Pakaian Dalam Ketat "

bermanfaat sekali gan artikelnya . masisih ya !!! :)
by : afs17-knowledge

 
Copyright © Kang Tips - All Rights Reserved - DMCA
Design OnlinePlus - Powered by KampungBlogger.Com - Template Kunci Dunia