Tips Ampuh Turunkan Tekanan Darah Tinggi


Tips Ampuh Turunkan Tekanan Darah Tinggi

Tips Ampuh Turunkan Tekanan Darah Tinggi - siapa yang tak kenal dengan Tekanan Darah Tinggi. Mungkin disemu kalangan sudah tahu, namun abgi yang belum tahu akan saya jelaskna secara sngkat. Darah Tinggi atau yang sering disebut Hipertensi adalah dimana tekanan darah diarteri meningkat.

Peningkatan tekanan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk menyalurkan darah melalui pembuluh darah.
Penyebab Tekanan Darah Tinggi sebenarnya adalah :
  1. Faktor Usia
  2. Keturunan
  3. Berat Badan Berlebih
  4. Pola Makan Yang Tidak Sehat
  5. Stress dll.
Itulah 5 Penyebab Tekanan Darah Tinggi, lalu bagaiman jika saya sudah terkena darah tinggi ? bagaimana cara menurunkan tekanannya?, tenang disini KangTips.com akan menjelaskan Tips Ampuh Turunkan Tekanan Darah Tinggi, dengan bahan yang mudah kita temui atau alami.

Minum Air Kelapa

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang teratur meminum air kelapa tekanan darah bisa turun hingga 75%. 

Konsumsi Protein

Protein, fungsi biasanya yang kita ketahui ialah dapat menggantikan sel-sel yang rusak. namus selain itu Mengkonsumsi protein juga ampuh untuk menurunkan Tekanan Darah Tinggi. Karena makan makanan yang kaya protein dapat meningkatkan cholesterol sehat ditubuh. Bahan makan yag mengandung protein diatara lain ilalah putih telur, daging tanpa lemak, kacang-kacangan dan ikan laut.

Konsumsi Buah dan Sayur

Makanlah sekurang-kurangnya 4 buah buah serta sayur perhari agar kolesterol anda dapat termonitor. Dan juga buah yang kaya akan mikronutrien seperti vitamin, dan mineral dapat menolong tekanan darah anda.

Demikian ulasan tentang Tips Ampuh Turunkan Tekanan Darah Tinggi, semoga dapat menjadikan pengetahuan bagi anda dan jangan lupa berkomentar jika ada salah satu atau dua dari artikrl ini yang anda belum paham. Trimakasih.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Tips Ampuh Turunkan Tekanan Darah Tinggi"

wiihh... oom saya pernah coba pake air kelapa gan.. lumayan berkurang tekanan darah nya gan

Wah tipsnya bermanfaat banget tuh ...
Saya tunggu yang naikkan tekanan darah rendah :D

makasih gan , untuk jaga-jaga siapa tau saja orang tua saya mempunya tekanan darah tinggi , jadi bisa langsung menggunakan tips agan,trims

 
Copyright © Kang Tips - All Rights Reserved - DMCA
Design OnlinePlus - Powered by KampungBlogger.Com - Template Kunci Dunia