Tingkatkan Pelayanan Situs Kamu dengan Subiz Live Chat

Kangtips.com - Sejak adanya internet, segala bidang mulai merambah ke dunia online. Masyarakat lebih dimanjakan dengan adanya informasi di internet sehingga mereka tidak perlu bersusah payah lagi untuk datang ke suatu tempat, mencari informasi, maupun berbelanja online. Persaingan di dunia maya pun harus menggunakan cara yang kreatif dan memiliki strategi yang ampuh untuk mengambil hati pelanggan. Pelayanan sebuah situs harus diperhatikan agar para pelanggan situs merasa puas jika ada sesuatu yang ingin mereka tanyakan ataupun ingin memuaskan rasa penasaran mereka.

Tingkatkan Pelayanan Situs Kamu dengan Subiz Live Chat

Seringkali pelanggan ingin menghubungi langsung admin pemilik situs untuk keperluan menggali informasi lebih dalam ataupun menanyakan produk yang dijual di situs tersebut. Akan tetapi harus mengirim email terlebih dahulu sehingga waktu untuk menunggu balasan tersebut bisa sampai berhari hari. Padahal pengunjung ingin dilayani dengan cepat sehingga rasa kepuasan dengan suatu situs tersebut meningkat.

Banyak cara untuk meningkatkan pelayanan situs, salah satunya ialah dengan menggunakan Subiz. Mungkin kamu belum mendengar situs yang sedang populer ini, untuk itu kita akan mengulas Subiz lebih lengkap disini.

Apa itu Subiz ?


Apa itu Subiz ?

Subiz adalah solusi live chat unggul dan cerdas yang diperuntukkan bagi situs e-commerce. Saat ini Subiz berbasis di Vietnam dan sudah membuka cabangnya di indonesia. Dengan memakai produk dari Subiz, kamu dapat berinteraksi secara langsung melalui chat. Rasakan pengalaman lebih dekat dengan pengunjung, sehingga kamu dapat meningkatkan rasa kepuasan pelanggan yang mengunjungi situs kamu. Live chat ini sering kali ditemukan di website e-commerce dan sejenisnya. Penggunaan live chat pada situs e-commerce atau online shop saat ini dirasa sangat penting, melihat bahwa persaingan di dunia internet semakin sulit. Penggunaan Subiz dapat meningkatkan pelayanan situs kamu sehingga pelanggan betah dan semakin percaya untuk berbelanja di situs kamu.

Mengapa Harus Subiz ? 


Mengapa Harus Subiz ?

Subiz memberikan berbagai kemudahan dalam pengaplikasian produknya. Fitur - fitur dari subiz yang sangat superior dan berkualitas membuat kamu tidak perlu khawatir tentang kepuasan pelanggan. Didesain menarik dan simple agar pelanggan dapat menggunakannya dengan mudah dan tentunya efektif. Walaupun sederhana tetapi tetap futuristik dan canggih. Subiz sangat berkomitmen tinggi dengan produknya sehingga anda dapat memaksimalkan produk dari subiz baik itu dengan bantuan pelayanan maupun menghubungi langsung pihak Subiz.

Anda dapat merasakan langsung perbedaan memakai live chat dari subiz dibandingkan dengan menggunakan produk lain. Selain berguna untuk live chat, produk subiz juga bisa digunakan untuk mengetahui kebiasaan pengunjung dan memantau informasi pelanggan kamu. Desain live chat Subiz dapat kamu percantik dengan menggunakan berbagai fitur yang telah disediakan oleh Subiz. Widget chat dari Subiz dapat kamu sesuaikan agar tampak serasi dengan tampilan situs dan jika kamu memiliki kemampuan teknis, kamu dapat mengedit CSS kustom untuk mendesain ulang kotak chat sesuai kebutuhan. 

Membuat dan Mengatur Struktur Agen 


Membuat dan Mengatur Struktur Agen

Fitur yang satu ini membuat kamu dapat mengatur chat untuk agen atau staff kamu yang akan bekerja di bidang yang telah ditentukan misalnya di bidang penjualan, dukungan, dan perizinan. Sehingga manajemen chat di situs kamu akan tertata baik.

Pantau Kinerja Staff Dukungan


Pantau Kinerja Staff Dukungan

Kamu dapat memantau kinerja agen dukungan dengan mengukur waktu tanggapan, jumlah chat terlewat, dan durasi kerja agen. Dengan fitur ini kamu dapat melihat laporan kinerja sehingga dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada pelanggan

Menerima Pesan Ketika Offline


Menerima Pesan Ketika Offline


Jangan takut ketika kamu sedang tidak online, karena kamu dapat menggunakan formulir kustom. Semua informasi kontak pengunjung (nama, email) akan dikirim bersama pesan yang ditinggalkan ke alamat email Anda.

Riwayat Chat dan Transkripsi



Semua chat dan detailnya akan selalu tersimpan dan dikirim ke alamat email yang telah kamu daftarkan. Kamu dapat melihat kembali semua chat lama dengan pelanggan. Sehingga tidak ada kata lupa ketika sedang menghadapi pelanggan atau suatu masalah dapat terselesaikan dengan mudah.

Demikianlah review tentang "Tingkatkan Pelayanan Situs Kamu dengan Subiz Live Chat". Semoga dengan review ini para pembaca Kangtips.com dapat memilih Subiz sebagai penyedia Live Chat terbaik. Karena keunggulan yang diberikan, Kangtips.com sangat merekomendasikan Subiz sebagai salah satu cara peningkat pelayanan untuk situs kamu.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Tingkatkan Pelayanan Situs Kamu dengan Subiz Live Chat"

Wah keren nih tipsnya, cocok buat blog baru ane.

 
Copyright © Kang Tips - All Rights Reserved - DMCA
Design OnlinePlus - Powered by KampungBlogger.Com - Template Kunci Dunia