Cari yang Fresh Berkualitas ? Hero Supermarket Tempatnya



Cari yang Fresh Berkualitas ? Hero Supermarket Tempatnya Kangtips.com - Berbelanja kebutuhan sehari - hari khususnya makanan dan minuman, menjadi rutinitas kehidupan. Seiring dengan berkembangnya zaman, berbelanja kebutuhan pokok tidak hanya dilakukan di pasar saja. Masyarakat lebih memilih berbelanja di tempat yang lebih nyaman dan tentunya lengkap serta berkualitas. Terlebih jika letak pasar jauh dari rumah, membuat kita harus mencari alternatif lain. Dengan kondisi seperti ini pilihan berbelanja di Supermarket menjadi pilihan yang sangat tepat. Salah satu Supermarket terbesar di Indonesia ialah Hero Supermarket. Supermarket yang satu ini, menjual berbagai makanan dan minuman seperti buah buahan, sayuran, dan daging dengan kondisi masih segar, sehingga kualitasnya masih terjaga.

Mengenal Lebih Dekat Hero Supermarket


Mengenal Lebih Dekat Hero Supermarket
 
Supermarket yang didirikan 23 Agustus 1971 oleh M.S Kurnia ini merupakan perusahaan ritel yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Untuk membangun perusahaan ini, M.S Kurnia harus melewati masa kecilnya dengan berjualan makanan untuk mengeluarkan keluarganya yang terjerat kesulitan. Berkat jerih payahnya lah membuat Hero Supermarket menjadi salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia.

Mengapa Berbelanja Harus di Hero Supermarket ?


Mengapa Berbelanja Harus di Hero Supermarket

Kualitas produk yang di jual di Hero Supermarket sudah tidak diragukan. Kepuasan pelanggan serta kenyamanan dalam berbelanja menjadi salah satu sorotan penting Hero Supermarket. Selain itu, beragam promo menarik yang ditawarkan menjadi salah satu daya tarik terhadap pembeli. Tak tanggung-tanggung hampir setiap hari Hero Supermarket memberikan diskon pada produk-produk tertentu. Buah buahan dan sayuran yang di jual di Hero Supermarket terjaga kesegarannya sehingga masyarakat dapat menikmatinya dengan sehat. Harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat dibandingkan supermarket lainnya.


Supermarket Terlengkap dan Terbesar di Indonesia


Supermarket Terbesar dan Terlengkap di Indonesia

Tidak hanya barang dalam negeri yang bisa anda dapatkan di Hero Supermarket, produk produk impor pun yang jarang di temui di supermarket lain bisa anda dapatkan di Supermarket ini. Mulai dari makanan, minuman, buah-buahan, sayur-sayuran, serta bahan bahan masakan semuanya tersedia lengkap di Hero Supermarket. Saat ini Hero Supermarket memiliki 35 cabang yang tersebar di berbagai penjuru kota di Indonesia.

Beberapa Prestasi Hero Supermarket


Beberapa Prestasi Hero Supermarket
  • Indonesia Living Legend Company 2015
  • Corporate Image Award 2015 : Indonesia's Most Admired Companies (Category Mass Supermarket)
  • Corporate Image Award 2015 : Indonesia's Most Admired Companies (Category Hypermarket)
  • Best of the Best Award 2014 - Forbes Indonesia 

Kerja Sama dengan Permata Bank 



Hero Supermarket berkerja sama dengan Permata Bank yaitu dengan produk Permata Hero Card. Dengan menggunakan kartu ini anda dapat berbelanja di Hero Supermarket lebih cepat dan mudah. Dapatkan keunggulan dan promo promo menarik dengan menggunakan Permata Hero Card.

Hero Supermarket Fresh Celebration Blog Competition

Kesimpulan dari artikel ini, jika kita ingin berbelanja di tempat yang nyaman dan barang nya lengkap serta berkualitas, berbelanjalah di Hero Supermarket terdekat. Anda akan merasakan pengalaman berbelanja yang nyaman dan tentunya sesuai harapan anda.

Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba blog dari www.herosupermarket.co.id dalam rangka memperingati HUT Hero Supermarket ke 44. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan merupakan jiplakan.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cari yang Fresh Berkualitas ? Hero Supermarket Tempatnya "
 
Copyright © Kang Tips - All Rights Reserved - DMCA
Design OnlinePlus - Powered by KampungBlogger.Com - Template Kunci Dunia