3 Bisnis yang Sedang Berkembang Pesat dan Cepat Untung

3 Bisnis yang Sedang Berkembang Pesat dan Cepat Untung - Tidak bisa kita pungkiri lagi bahwa tekanan ekonomi sering melanda masyarakat indonesia. Kurangnya lapangan pekerjaan di negeri ini, membuat banyak masyarakatnya hidup dalam kemiskinan, pas-pasan, dan labil (kadang diatas kadang dibawah). Hal ini termasuk faktor yang dapat menghambat pertumbuhan ekonomi di indonesia. Sudah banyak usaha pemerintah untuk mengatasi masalah ini, akan tetapi hasilnya belum terlalu signifikan. Maka dari itu, warga indonesia harus berusaha untuk mengembangkan pola pikirnya sehingga dapat menjadi orang yang tergolong sukses. Dalam hal ini, menjalankan sebuah bisnis dan usaha merupakan langkah yang paling menjanjikan dan menguntungkan. 

Bisnis yang Sedang Berkembang Pesat dan Cepat Untung

Apa lagi jika bisnis dan usaha yang kita jalankan hanya memakan modal yang kecil tetapi untungnya besar. Untuk itu, kita harus benar benar mencari bisnis dan usaha yang tepat dan sudah terbayang masa depannya. Untuk mencari bisnis dan usaha yang tepat, kita harus banyak mencari referensi dari berbagai sumber. Seperti dari google, website berita, koran, majalah, dan orang yang sudah sukses dalam menjalankan bisnisnya. Jika kita sudah menemukan bisnis yang tepat, kita harus yakin bahwa kita dapat menjalankannya dengan baik dan dapat memperoleh keuntungan. Maka dari itu, setelah kita memilih usaha yang tepat, kita harus memikirkan strategi dan planning kedepannya untuk mengembangkan usaha dan bisnis tersebut. Jika anda masih ragu untuk membangun usaha sendiri, anda dapat mencoba dengan modal yang kecil sehingga jika anda bangkrut anda tidak terlalu menyesal. 

Jika di usaha dan bisnis yang kecil ini anda dapat menjalankannya dengan baik dan anda merasa senang, anda dapat membangun sebuah bisnis yang anda rasa sangat menguntungkan walaupun itu menggunakan modal yang cukup besar. Jika anda sudah memiliki rasa kepercayaan diri, anda dapat memulainya dengan membangun usaha yang serius. Disarankan jika anda ingin cepat balik modal terlebih dahulu, anda dapat memilih usaha yang sedang berkembang pesat saat ini. Untuk memudahkan pembaca blog kangtips dalam memilih sebuah usaha dan bisnis, kali ini kangtips akan memberikan tips untuk memilih Bisnis yang Sedang Berkembang Pesat dan Cepat Untung.

1. Bisnis Barber Shop dengan Interior yang Unik 

Bisnis Barber Shop dengan Interior yang Unik

Rambut yang menarik dan sesuai dengan keinginan kita, akan membuat nilai plus untuk kepercayaan diri seseorang. Semakin berkembangnya seseorang, ia akan lebih memperhatikan penampilannya, apa lagi jika sedang mengincar wanita idaman. Rambut bagaikan mahkota, jadi kita harus menata rambut dengan konsep yang menarik. Jika anda lihat, setiap hari Barber Shop selalu ramai dikunjungi oleh konsumen yang ingin menggunakan jasa potong rambutnya. 

Bisnis Barber Shop dengan Interior yang Unik

Bayangkan jika 1 orang saja anda hargai Rp. 30.000 (potong rambut biasa), sedangkan sehari Barber Shop bisa mendapatkan pelanggan lebih dari 15 orang. Dengan harga seperti ini, anda dapat mendapatkan keuntungan 2-3 juta per minggu. Lumayan bukan ? maka dari itu membuka Bisnis Barber Shop sangat menjanjikan dan cepat untung. Lalu bagaimana anda memenangkan persaingan di kalangan Barber Shop ?. Sedangkan Barber Shop sudah beredar dimana mana dengan jumlah yang cukup banyak ?. Ada salah satu cara untuk menarik konsumen Barber Shop, yaitu dengan mendesain interior yang unik serta terkesan antik dan jadul tetapi memiliki aura modern. Contohnya dapat anda lihat di gambar diatas. Anda dapat mencari contoh interior Barber Shop yang lain sendiri di google. Ingat ! jangan hanya mementingkan gaya luarnya saja alias interiornya saja, kepuasan pelanggan tetap menjadi hal nomor 1. Buatlah pelanggan menjadi senyaman mungkin di Barber Shop anda.

2. Membuka Toko Aksesoris Handphone yang Lengkap

Membuka Toko Aksesoris Handphone yang Lengkap

Hampir setiap orang memiliki handphone pada masa kini. Bertambahnya jumlah handphone yang di pakai konsumen, semakin banyak membutuhkan pelengkap handphone itu sendiri. Seperti pelindung hp atau sarung hp, power bank, headset, dan aksesoris lainnya. Semua itu sangat penting kegunaannya seperti pelindung handphone melindungi handphone kita terhadap goresan dan mengurangi resiko terjatuh atau terbanting. Sadar akan kebutuhan aksesoris yang begitu penting dan banyak dicari oleh konsumen, kita harus melihat peluang yang ada ini. Membuka sebuah toko atau market khusus untuk penjualan aksesoris handphone yang lengkap sangat memberikan keuntungan yang lumayan besar apa lagi jika ditambah dengan penjualan online. Perlu diketahui bahwa ada tips untuk menarik pengunjung ke toko aksesoris kita yaitu harus menata tata letak rak rak aksesoris secara rapi sehingga dapat terlihat dengan menarik dan dapat memudahkan pelanggan untuk mencari barang yang dibutuhkannya.

3. Laundry Kiloan

Laundry Kiloan

Di tengah - tengah kesibukan orang saat ini, mereka harus mencuci pakaian setiap hari. Padahal pagi sudah berangkat dan pulang sore atau terkadang larut malam. Tentu jika kita mencuci sendiri akan terasa berat. Tidak ada waktu untuk mencuci pakaian, padahal mencuci pakaian merupakan hal yang terpenting. Maka dari itu, dengan Laundry Kiloan ini kita tidak usah susah-susah lagi untuk mencuci pakaian. Cukup dengan mengantarnya ketika berangkat ke kampus atau ke kantor atau bisa juga dengan layanan jemput laundry ke rumah kita dan kita dapat mengambil hasil cuciannya ketika sepulang dari kampus atau tempat kerja. Bisnis laundry kiloan terlihat sangat cerah prospek kedepannya. Karena mencuci pakaian merupakan kegiatan yang harus dilakukan setiap hari dan salah satu kebutuhan yang sangat penting. 

Tak heran jika bisnis ini banyak yang menggemarinya. Membuka usaha Laundry Kiloan ini sangat bagus untuk dijalani dalam jangka panjang dan tentunya sangat menguntungkan. Tips jika anda ingin banyak pelanggan di Laundry anda ialah dengan memikirkan tempat yang paling strategis untuk menggapai para pelanggan. Semakin dekat dengan tempat pelanggan ke toko laundry kita, kita akan lebih mudah untuk mendapatkan pelanggan. Lebih baik mencari tempat yang banyak kos - kosan anak kuliahan dan perumahan yang rata rata sibuk dengan pekerjaannya.

Demikianlah berbagai Bisnis yang Sedang Berkembang Pesat dan Cepat Untung. Semoga dengan beberapa bisnis dan usaha diatas dapat memicu para pembaca blog kangtips untuk lebih bersemangat dalam meraih kesuksesan. Ingat !! "Hidup adalah tentang mengambil resiko, Jika kamu tidak pernah mengambil resiko, kamu tidak akan pernah menggapai impianmu.". Semoga kata kata ini dapat memotivasi dan merubah pandangan hidup anda.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
14 Komentar untuk "3 Bisnis yang Sedang Berkembang Pesat dan Cepat Untung"

keren infonya
buat referensi usaha sendiri nih, cuma butuh modal aja :D

Cocok di terapkan, nih apalagi yang masih pengangguran,,

wah, bisa dicoba nih, lagi butuh banyak uang soalnya

Ditambah lagi gan, blogging tentunya

bisnis kuliner juga lagi agak 'booming' sepertinya :D

Bisnis yang berkembang pesat adalah bisnis online. :3 Mungkin itu yang lebih tepat.

Info yang bermanfaat, dapat menjadi referensi buat yang mau coba berbisnis :D

Informasinya bermanfaat sob, tapi klo ditempat ane lagi berkembang bisnis Batu Akik :D

wah jadi ini bisnis yang lagi berkembang

ya tuh gan laudry kiloan dimane mane :v

Waduh memang lagi berkembang tuh gan

Bener bro, laundry sekarang jadi usaha yang berkembang, soalnya mudah banget apalagi kalau pakai mesin cuci :v tinggal tunggu doang :v

Mantaf kang, apalagi sambil blogging. Makin maknyos usahanya. Salam gan

 
Copyright © Kang Tips - All Rights Reserved - DMCA
Design OnlinePlus - Powered by KampungBlogger.Com - Template Kunci Dunia