Cara Membuat Email Gmail

Cara Membuat Email Gmail - Salah satu alat komunikasi modern ialah email. E-Mail merupakan surat elektronik yang menggunakan jaringan internet untuk mengirimnya. Jadi kita gratis mau berapa kali mengirim surat, kita hanya perlu membayar akses internet saja. Dalam perkembangannya, email semakin mudah digunakan dan semakin komplit fitur yang dimilikinya. Salah satu penyedia email gratis ialah Gmail. Gmail ini merupakah produk email gratis yang dikeluarkan oleh google. Gmail sendiri bagi admin memiliki tampilan yang sederhana dan simple akan tetapi memiliki seluruh fitur yang dibutuhkan. 

Maka dari itu memiliki email sangat dibutuhkan di era internet sekarang ini. Karena, sekarang melamar kerja, mengirim tugas, dan dokumen penting dapat dikirim melalui email. Inilah dampak positif dari perkembangan internet. Mungkin beberapa orang belum mengerti bagaimana membuat email itu dan merasa kesulitan untuk membuat email. Tenang, anda sudah masuk di blog yang benar. Karena kangtips.com akan memberikan ilmu tentang "Cara Membuat Email Gmail". 

1. Kunjungi situs gmail.com
2. Setelah anda kunjungi akan terlihat gambar seperti dibawah ini. Lalu klik "Create an Account".


3. Lalu anda akan menemui kotak/formulir yang kosong. Anda harus mengisinya dengan lengkap. Setalah itu klik "Next Step".


4. Masukkan nomor hp kamu agar google dapat mengirim kode verifikasi. Lalu klik "Continue".


5. Silahkan cek di hp kamu apakah sms dari google sudah masuk atau belum. Jika sudah masuk, masukkan kode yang terdapat di sms google, ke pendaftaran gmail tadi. Lalu klik "Continue".


6. Sekarang akun gmail anda sudah dibuat.


7. Ini merupakan tampilan awal dari gmail.


Demikianlah tips dari kangtips.com tentang "Cara Membuat Email Gmail". Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca blog ini dan berguna bagi kehidupan sesama.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Membuat Email Gmail"
 
Copyright © Kang Tips - All Rights Reserved - DMCA
Design OnlinePlus - Powered by KampungBlogger.Com - Template Kunci Dunia