6 Wanita Tercantik di Indonesia

6 Wanita Tercantik di Indonesia - Indonesia salah satu bangsa yang memiliki banyak ras, sehingga melahirkan wajah dan warna kulit yang berbeda beda. Akan tetapi indonesia terkenal memiliki wanita yang cantik - cantik dan manis. Apa lagi jika blasteran eropa atau amerika. Kali ini kangtips.com akan menghibur pembaca khususnya para pria dengan artikel "6 Wanita Tercantik di Indonesia". Kebanyakan wanita cantik dibawah ini ialah seorang model, aktris, dan bintang iklan. Langsung aja ya cekidot ^_^

1. Chelsea Islan



Aktris yang lahir di Amerika Serikat ini memang memiliki kepandaian di dalam dunia akting. Tak heran jika film yang dibintanginya rata rata menjadi top film di indonesia. Selain memiliki bakat di dalam dunia akting, Chelsea Islan juga membuat penonton filmnya tidak bosan karena ia memiliki paras wajah yang cantik. Chelsea adalah salah satu aktris blasteran Amerika - Indonesia. 

2. Tatjana Saphira


Tatjana mengawali karirnya sebagai model video klip Bagus Band dalam lagu Pendamping Hatimu. Setelah itu Tatjana banyak bermain di sinetron, film, dan bahkan menjadi bintang iklan. Tatjana juga merupakan blasteran German - Indonesia. 

3. Raline Shah



Puteri terfavorit indonesia 2008 ini merupakan seorang aktris berdarah melayu. Selain terkenal akan kecantikannya, Raline juga seorang aktris dan model. Raline merupakan lulusan National University of Singapore. Sudah cantik, pintar lagi para pria akan terpesona meilihat pesona Raline Shah.

4. Alisia Rininta


 Aktris yang lahir di  Jakarta, Indonesia, 22 November 1991 ini memiliki paras wajah yang cantik dan menawan. Ia pertama kali bermain di sinetron pertamanya yaitu "Mendadak Alim" yang diproduksi oleh rapi film.

5. Nina Zatulini


Aktris berdarah Minangkabau ini mengawali karir nya dengan bermain di sinetron tarzan cilik. Ia juga seorang model dan bintang iklan.

6. Mariana Renata


Siapa yang tidak kenal dengan model internasional asal indonesia yang satu ini. Mariana juga merupakan aktris dan bintang iklan. Model yang lahir di prancis ini telah menyelesaikan pendidikannya di Universitas New South Wales di  Sydney, Australia. Bintang iklan yang telah ia bintangi diantaranya Lux dan Tresemme.

Demikian info tentang "6 Wanita Tercantik di Indonesia" semoga pembaca blog kangtips.com dapat terhibur dengan postingan admin ini.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "6 Wanita Tercantik di Indonesia"
 
Copyright © Kang Tips - All Rights Reserved - DMCA
Design OnlinePlus - Powered by KampungBlogger.Com - Template Kunci Dunia