Bantu Saudara Kita di PMI Peduli Bersama

kangtips.com - Saling tolong menolong merupakan hal yang wajib bagi setiap orang. Banyak manfaat yang akan anda rasakan ketika saling membantu dan peduli satu sama lain. Anda akan banyak mendapatkan teman, pengalaman, bahkan pahala. Mengapa kita harus saling peduli bersama ?. Karena mereka yang mendapatkan musibah atau bencana sangat mengharapkan bantuan dari kita sekecil apapun. Dengan kondisi ini mereka sangat terbantu dengan bantuan. Dibalik itu semua, suatu saat kita pasti akan merasakan kondisi seperti mereka yang sedang mengalami masalah dan sangat membutuhkan bantuan.

Bantu Saudara Kita di PMI Peduli Bersama

Maka dari itu untuk membantu saudara kita disana yang sedang membutuhkan bantuan, anda dapat menyumbangkan dananya di PMI. Palang Merah Indonesia merupakan sebuah organisasi yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan. PMI tidak hanya bergerak memberikan bantuan donor darah saja, banyak bantuan yang diberikan seperti bantuan Dapur Umum di lapangan saat terjadi bencana, pelayanan kesehatan, pelayanan ambulans. Selain itu PMI juga memberikan pelayanan dukungan psikososial bagi korban terdampak bencana, pelayanan pemulihan hubungan keluarga, pembinaan generasi muda dan relawan, pengolahan air bersih, dan sosialisasi atau diseminasi kepalangmerahan.

Mengenal Lebih Dekat PMI 

Mengenal Lebih Dekat PMI

Palang Merah Indonesia (PMI) adalah sebuah organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan. Palang Merah Indonesia tidak memihak golongan politik, ras, suku ataupun agama tertentu. Palang Merah Indonesia dalam pelaksanaannya juga tidak melakukan pembedaan tetapi mengutamakan korban yang paling membutuhkan pertolongan segera untuk keselamatan jiwanya. Sampai saat ini PMI telah berada di 33 PMI Daerah (tingkat provinsi) dan sekitar 408 PMI Cabang (tingkat kota/kabupaten) di seluruh Indonesia.

Bulan Dana PMI

Bulan Dana PMI

Dengan diadakan nya Bulan Dana PMI, diharapkan anda dapat lebih mendukung program program yang diadakan oleh PMI. Galangkan danamu di PMI untuk membantu para korban bencana sehingga bisa meringankan beban mereka. Tidak ada salahnya menyisihkan sebagian dari gaji anda untuk disumbangkan kepada orang yang sangat membutuhkan. Membantu orang lain akan meninggalkan kebahagiaan tersendiri yang mungkin hanya kamu dapatkan ketika membantu dan peduli sesama.

Ayo Peduli Sesama


Ayo Peduli Sesama

Dengan anda membantu orang lain dan peduli sesama, anda termasuk orang yang berdedikasi dan memiliki tingkat sosialisasi yang tinggi. Banyak diluar sana yang sangat membutuhkan bantuan anda. Dengan adanya PMI, hasrat anda untuk membantu orang lain lebih mudah. Tidak perlu turun langsung untuk membantu mereka. Cukup dengan menyumbang di salah satu rekening dibawah ini anda sudah bisa membantu orang lain.

Bank BCA Kantor Cabang Utama Thamrin Nomo Rekening : 206-38-1794-5 atas nama PMI DKI JAKARTA Panitia Bulan Dana PMI Provinsi DKI Jakarta.
Bank MANDIRI Kantor Cabang Kramat Raya Nomor Rekening : 123-00-17091945 atas nama PMI DKI JAKARTA Panitia Bulan Dana PMI Provinsi DKI Jakarta.
Bank DKI Kantor Cabang Utama Juanda Nomor Rekening : 101-03-17094-7 atas nama PMI DKI JAKARTA Panitia Bulan Dana PMI Provinsi DKI Jakarta.

Sedikit bantuan mu akan sangat membantu mereka. Dana yang telah anda kirimkan akan di distribusikan kepada orang yang berhak menerimanya dan sangat membutuhkan pertolongan seperti yang sedang dilanda bencana. Orang yang saling membantu akan dibalas oleh tuhan yang diatas dan dimudahkan rezekinya. Rasa terima kasih mereka sebuah hal yang akan berkesan di hati anda. Doa pun akan mengalir untuk anda yang sering membantu orang lain. Sisihkan uang mu untuk membantu orang lain yang lebih membutuhkan. Ayo peduli bantu sesama dan dukung program program PMI untuk INDONESIA yang lebih baik.

http://citizen6.liputan6.com/read/2356908/yuk-ikut-lomba-blog-bulan-dana-pmi-berhadiah-total-rp-15-juta

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bantu Saudara Kita di PMI Peduli Bersama"
 
Copyright © Kang Tips - All Rights Reserved - DMCA
Design OnlinePlus - Powered by KampungBlogger.Com - Template Kunci Dunia