Puncak Harapan dan Kegemilanganku di 2016

Kangtips.com - Tahun 2016 merupakan tahun bagiku untuk memasuki jendela kedewasaan yang lebih mendalam karena pada tahun ini tepatnya pada tanggal 7 april aku akan memasuki umur 17 tahun. Tentunya dengan umur yang lebih dewasa ini aku ingin berbagai perbedaan dalam hidupku. Pengalaman pengalaman baik pahit atau pun manis telah ku lewati. Menjadikan ku seseorang yang tahan banting dalam menghadapi berbagai masalah. Hijrah menjadi pribadi yang lebih baik dan  tentunya lebih banyak menorehkan prestasi prestasi gemilang merupakan beberapa keinginan dan harapan yang tentunya ingin kucapai. Itu merupakan beberapa keinginanku, selanjutnya akan aku jabarkan lebih mendalam apa saja keinginanku di tahun 2016 ini.


Sebelumnya perkenalkan nama ku Muhammad Ady Bagus Rahmansyah dan berstatus pelajar di SMAN 6 Kota Bengkulu. Selain pelajar aku juga blogger dan sekaligus owner dari kangtips.com. Sering dirumah,  hobi main game, main bola, dan walaupun kurus tapi hobi ngemil merupakan cuplikan dari sedikit kegiatanku sehari-hari. Kali ini aku akan menshare keinginanku di tahun 2016.


1. Menjadi Pribadi yang Lebih Baik dan Aktif


Menjadi Pribadi yang Lebih Baik dan Aktif

Sebagai tahun yang bisa dibilang jembatan kedewasan menjadikan ku berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih dewasa dalam menyelesaikan masalah. Karena biasanya jika aku mendapatkan masalah yang tipenya menekanku, rasa cemas sering menghampiri. Rasa cemas ini aku rasa berlebihan. Di tahun ini aku juga mengharapkan menjadi manusia yang rajin. Seringkali aku melalaikan tugas-tugas rumah yang diberikan oleh orang tua. Tepatnya mengulur-ulur waktu. Waktu senggang sering aku gunakan untuk bermain game. Padahal banyak aktifitas yang bisa kumanfaat lebih baik daripada bermain game.

Perlu kalian ketahui bahwa aku termasuk orang yang pendiam. Nah sifatku ini membuat aku sulit untuk berkomunikasi dengan banyak orang. Walaupun sifat ini sudah mulai pudar, tetap masih saja terasa canggung. Mungkin aku perlu lebih banyak mengikuti kegiatan kegiatan dengan teman, organisasi ataupun komunitas agar dapat berkomunikasi dengan orang banyak dan tidak canggung.


2. Memiliki PC Gaming


Memiliki PC Gaming

Keinginan yang satu ini termasuk yang terlama. Sudah menabung dari kelas 1 SMA tapi habis di tengah jalan. Sekarang aku menggunakan laptop yang bisa dibilang speknya jadul. Bermain game pun harus memilih yang menggunakan spek rendah. Sedangkan game game sekarang menuntut spesifikasi yang lumayan. Memiliki PC gaming yang setidaknya memiliki spek yang mampu menjalankan game game keluaran terbaru, merupakan keinginan terbesarku di tahun 2016 ini. 


3. Sukses di Blogger dan Adsense


Sukses di Blogger dan Adsense

Kegiatan ku ngeblog tak terlepas dari keinginanku sekaligus motivasi untuk mendapatkan keuntungan yang melimpah dari adsense. Targetku 3 postingan perhari pun masih belum terpenuhi. Kemalasan ku untuk menulis menjadi alasan terbesar target ini tidak tercapai. Padahal jika target ini tercapai bahkan bisa melebihi target postingan perhari, aku bisa membeli PC gaming impian ku dalam beberapa bulan. Aku juga ingin membuktikkan kepada orang tua ku bahwa selama ini yang aku kerjakan di depan layar laptop tidak sia-sia. Karena, aku sering dibilang pemalas saat sedang bermain laptop. Padahal sebenarnya aku sedang menulis artikel untuk memperbanyak postinganku sehingga dapat mencapai target.

4. Menjadi Pengusaha Muda atau Entrepreneur Sukses


Menjadi Pengusaha Muda atau Entrepreneur Sukses

Walaupun usia aku masih dibilang muda, aku sudah belajar untuk memulai berbagai bisnis usaha. Walaupun selama ini bisnis yang aku coba belum berhasil, aku yakin jika aku terus mencoba, bisa menjadi Pengusaha Mudah yang sukses. Dan tentunya aku dapat membanggakan kedua orang tuaku. Keinginan menjadi pengusaha muda ini juga tidak terlepas dari banyaknya barang yang ingin aku beli. Jadi lebih tepatnya jika kita sukses dan memiliki banyak uang, kita dapat membeli apa saja yang kita inginkan. Ingat pepatah "Bersakit sakit dahulu bersenang-senang kemudian". Semoga impianku yang satu ini dapat terwujud di tahun 2016 ini.


5. Berprestasi Baik Disekolah Ataupun di Luar Sekolah 


Berprestasi Baik Disekolah Ataupun di Luar Sekolah

Kalau yang satu ini bisa dibilang keinginan tiap tahun. Sudah lama sejak SMP kelas 9 terakhir kali aku mendapatkan ranking dikelas. Kemerosotan belajar yang diiringi bemain game online membuat prestasi ku semakin menurun. Banyak rintangan yang akan aku hadapi untuk menembus kemalasan belajar ku untuk mendapatkan prestasi yang gemilang di sekolah. Untuk prestasi di luar sekolah, aku sering mengikuti lomba-lomba blog. Prestasi ku yang paling tinggi di kontes blog ialah saat tahun 2015 ketika memenangkan kontes SEO dari elevenia dan mendapatkan urutan ke 9 dari ratusan bahkan ribuan peserta. Di tahun 2016 ini, aku mengharapkan agar lebih banyak menorehkan prestasi di dunia blogger. Aku juga sedang mencari passion ku yang lain untuk mendapatkan sesuatu yang baru dan mencari passion ku yang tepat. 

Artikel Puncak Harapan dan Kegemilanganku di 2016 ini semoga dapat menjadi motivasi. Dan semoga tuhan dapat mengabulkan keinginan-keinginanku. Oh iya aku ada info, untuk kamu yang mau mendapatkan voucher belanja Rp.600.000 secara gratis, kamu bisa ikutan quiz dari flipit.

https://flipit.typeform.com/to/qHINsi

Untuk info dan ikutan quiznya kamu bisa langsung klik disini flipit. Jangan lupa jika ada pertanyaan ini ketika mendaftar "Dari mana anda mengetahui kuis Bilna wishlist ini?" silahkan anda isi dengan kangtips.com.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Puncak Harapan dan Kegemilanganku di 2016 "

Initinya demi mencapai sesuatu kita perlu perjuangan. Jangan terlalu mengharapkan yg gratisan, semua perlu usaha...

Semoga sukses ya gan..

iya gan .. kalau kita berusaha pasti ada jalan keluarnya

 
Copyright © Kang Tips - All Rights Reserved - DMCA
Design OnlinePlus - Powered by KampungBlogger.Com - Template Kunci Dunia