Cara Submit Artikel di Alat Webmaster Google


Cara Submit Artikel di Alat Webmaster Google - Banyak para pemilik blogger mengeluhkan kenapa artikel nya belum terindex di google ataupun lama terindex. Memang artikel jika tidak dimaksimalkan akan lama terindex di mesin pencari. Ada salah satu cara agar artikel baru anda cepat terindex di mesin pencari dan tentunya dapat meningkatkan traffic blog anda. Cara ini adalah dengan submit artikel di alat webmaster google. Alat Webmaster Google adalah alat keluaran google yang membantu para pemilik blog atau website untuk mengoptimalkan situsnya.

Alat Webmaster ini memiliki fitur yang sangat lengkap, seperti submit artikel, fetch as google, mengetahui link broken, mengetahui kecepatan blog, jumlah backlink dan masih banyak fitur lainnya. Untuk itu kali ini kangtips.com akan memberikan cara submit artikel di alat webmaster google. Submit artikel baru di alat webmaster ini sangat diperlukan karena dapat mempercepat google untuk mengindex artikel yang baru kita buat. Berikut cara submit artikel di alat webmaster google :

1. Login di akun google/akun gmail
2. Copy link artikel yang mau kamu submit seperti gambar dibawah


3. Setelah itu, silahkan anda submit artikel di alat webmaster google >>di sini<<


4. Lalu masukkan/paste link yang telah di copy tadi


Jika gambar kurang jelas, anda bisa mengklik gambar untuk lebih jelasnya. Demikian tips tentang "Cara Submit Artikel di Alat Webmaster Google" semoga dapat membantu para pemilik blog maupun website agar dapat membuat blog nya lebih berkualitas lagi dan memiliki banyak pengunjung.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara Submit Artikel di Alat Webmaster Google"

Ane juga suka gitu gan kalo udah posting baru di blog :D

 
Copyright © Kang Tips - All Rights Reserved - DMCA
Design OnlinePlus - Powered by KampungBlogger.Com - Template Kunci Dunia