Cara Mendapatkan Site Link Dengan Cepat dan Mudah


Cara Cepat Mendapatkan Site Link Dengan Cepat dan Mudah  - Sitelinks adalah hyperlink ke subpages website yang muncul di bawah daftar Google tertentu untuk membantu pengguna menavigasi situs. Pemilik situs ini tidak dapat menambahkan tautan situs atau site link sendiri. Hanya pihak google yang dapat dan bisa menambahkan site link ke situs tertentu melalui algoritma rahasia google (wikipedia). Jadi, Site links hanya bisa didapat jika situs itu lolos dari algoritma google. Sedangkan algoritma google itu sendiri semakin lama semakin sulit.

Ditambah lagi akhir akhir ini algoritma google mengeluarkan google panda dan google pinguin yang bertujuan untuk meningkatkan hasil pencarian dari mesin pencari google. Terlihat sulit memang untuk mendapatkan site link ini. Untuk itu kangtips.com mempunyai beberapa tips yang patut untuk di coba agar situs anda dapat mempunyai site link. 

1. Mengatasi Algoritma Google


Google sebagai mesin pencari nomor satu di dunia memang selalu mencari inovasi agar penggunanya nyaman saat berselancar diinternet dan mendapatkan situs situs yang berkualitas ketika mencari sesuatu. Maka dari itu google selalu memperbarui algoritmanya. Produk terbarunya yaitu Google Panda dan Google Pinguin membuktikan bahwa google sangat menyukai website yang memiliki artikel yang berkualitas, tidak copas, original, dan bermanfaat bagi para pembacanya. Maka dari itu, untuk mendapatkan site link ini salah satunya yaitu dengan menulis artikel atau konten yang berkualitas dan original. Sehingga dapat membantu website kita untuk lolos dari algoritma google dan dapat membantu agar website kita dapat di percaya oleh google.

2. Merapikan Template


Untuk template ini disarankan bagi pembaca untuk memakai template yang dibuat oleh situs situs dan orang orang yang sudah ahli. Anda dapat mendapatkannya di arlina design. Karena arlina design ini sering admin gunakan dan template yang dibuatnya selalu berpenampilan menarik dan rapi serta memiliki banyak fitur yang dapat mendukung website kita untuk lebih disukai oleh mesin pencari google. Dengan merapikan template ini dapat memudahkan mesin pencari google untuk merayapi website kita sehingga dapat terindex lebih cepat dan dapat membantu untuk menampilkan site link di website anda.

3. Membuat Site Map 


Site Map yang berarti Peta Situs yang bertujuan untuk memudahkan pembaca blog melihat seluruh isi artikel atau postingan yang berada didalam website itu. Baca Juga "Membuat Sitemap Keren dan Simple Cepat Terindex Google". Dengan Site Map ini, dapat membantu google untuk merayapi atau melihat isi situs anda sehingga google dapat mengindex dengan cepat dan dapat merekomendasikan apakah situs anda berkualitas atau kah tidak. 

Jadi intinya untuk mempermudah situs kita agar dapat memiliki site link, kita harus berusaha untuk memperbaiki website kita agar lebih baik sehingga dapat memiliki pengunjung yang banyak dan dapat membantu google untuk mempercayai website kita sebagai website yang berkualitas dan menarik. Karena site link hanya bisa didapat oleh website yang berkualitas dan lolos dari algoritma google.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
9 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Site Link Dengan Cepat dan Mudah"

nah ini nih yang saya butuhkan
Thanks :)

waaah bagus juga nih gan tapi terkadang saya bingung :-D hehe

wahh nice post gan :)
kunjungi juga blog ane yo >> http://fajar-pkp.blogspot.com/ <<>> http://sembile.blogspot.com/ <<

wah nice info nya gan,
blog ane udah ada sitelink nya :D hehe

Makasih gan, langsung dicoba

NICE POST MY DEAR FRIEND.. MAKE MORE POSTS... CHECK MY BLOG ALSO.HOPE YOU LIKE MY SITE.IF YOU LIKE THEN FOLLOW ME OR ELSE LEAVE IT AS ALL OTHER BLOGS.I AM LOOKING FOR GUEST POSTS?IF UR INTERESTED CONTACT ME AT MY SITES CONTACT PAGE.
ALLDIGITRICKS

Nice website i like the design www.techblogbox.com

sangat membantu sekali pak . kunjungi juga website saya ya di www.noserba.com

keren kang tipsnya

www.santridrajat.com

 
Copyright © Kang Tips - All Rights Reserved - DMCA
Design OnlinePlus - Powered by KampungBlogger.Com - Template Kunci Dunia