Tips Alami Mencegah Kanker


Tips Alami Mencegah Kanker - kanker merupakan penyakit yang sangat berbahaya. Banyak macm penyakit kanker contohnya kanker kulit, kanker darah, kanker payudara dan kanker yang lain. Tapi yang perlu diingat penyakit kanker dapat dicegah dan dapat diobati. Pepatah lama mengatakan "lebih baik mencegah daripada mengobati". Maksudnya memang mencegah itu sulit namun mengobati lebih sulit dan memakan biaya banyak. Lalu bagaimana cara mencegahnya kang?, ini jawabannya.

Menerapkan Pola Hidup Sehat

Yang belum tahu pola hidup sehat itu apa akan saya jelaskan. Pola hidup sehat adalah hidup dengan pola atau gaya yang lebih memfokuskan kepada kesehatan. Jika anda menerapkan makan makanan, prilaku dan gaya hidup yang sehat maka dapat ditentukan bahwa anda akan terhindar dari segala penyakit baik ringan dan berat termasuk kanker.

Konsusmsi Makanan Kaya Vitamin

Tips yang kedua yakni makan makanan kaya vitamin. Contohnya makan makanan kaya Vitamin C, E, Kalsium, Air. Vitamin C dapat melindungi dari penyakit kanker. Vitamin E dapat mencegah kanker karena Vit E merupakan antioksidan. Minum minimal 5 gelas air putih dapat dipercaya mencegah kanker. 

Hentikan Kebiasaan Merokok

Sudah jelas merokok dapat menyebabkan berbagai penyakit. Seperti peringatan yang tertera dibelakanngya "Merokok dapat menyebabkan penyakit Kanker dll".
Kurangi Asupan Gula

Yang saya ketahui sel kanker dapat berkembang karena mendapay asupan kanker yang ada didalam tubuh. Maka dari itu kurangi makanan yang bergula.

Demikian ulasan tentang Tips Alami Mencegah Kenker, mudah bukan untuk mencegahnya. Semoga dapat membantu atau menambah wawasan anda tentang Tips Mencegah Kanker. 
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Tips Alami Mencegah Kanker"

Hmmm... Nice tips. Gaya hidup sehat memang sulit diterapkan, menyediakan sumber2 vit akan menjadi kendala utk sebagian org mulai dr biaya hingga waktu yg tidak sempat. :(

 
Copyright © Kang Tips - All Rights Reserved - DMCA
Design OnlinePlus - Powered by KampungBlogger.Com - Template Kunci Dunia